Link Nonton Oshi no Ko Episode 4 Beserta Sinopsisnya

Anime Oshi no Ko episode 4 telah tayang resmi pada Rabu, 3 Mei 2023 pukul 22.00 WIB. Bagi yang ingin menonton keseruan ceritanya, simak link nonton Oshi no Ko episode 4 sub Indonesia resmi disini.

Link nonton oshi no Ko episode 4 secara legal dan resmi telah tersedia. Bagi penggemar anime bisa menyaksikan tayangan oshi no Ko episode 4 lewat beberapa platform streaming online, mulai dari iQiyi, Vidio, Netflix, hingga Bstation/Bilibili.

Disarankan untuk menonton oshi no Ko episode 4 melalui link resmi dan legal,utuk pengalaman nonton yang lebih aman dan nyaman.

oshi no Ko adalah anime yang menceritakan kisah sorang pria yang berprofesi sebagai dokter, ia meninggal dunia dan mengalami reinkarnasi. Dokter itu bereinkarnasi menjadi Aquamarine Hoshino. Aquamarina Hoshino adalah anak dari Ai Hoshino, yakni seorang idol yang dahulu sangat disukai.

Di episode 4 terbaru ini, akan menampilkan Aqua yang menunjukkan kemampuannya dalam berakting. Aqua ternyata mempunyai bakat alami di dunia hiburan, turunan dari ibunya yang merupakan idol terkenal.

Di episode ini juga akan diceritakan Arima Kana yang mulai jatuh cintaa kepada Aqua. Arima Kana menaruh perasaan cemburu kepada Ruby. Ruby dianggap terlalu dekat dan menempel ke Aqua setiap hari.

Ruby ingin terlihat ingin cepat-cepat menjadi idol dan ingin cepat terkenal seperti ibunya. Cerita terkait penjelasan tes DNA dan pihak sutradara akan terungkap di episode selanjutnya. Aqua tak mempunyai cukup uang untuk melakukan tes DNA.

Untuk mengetahui kelanjutan ceritanya, bisa menyimak sinopsis sekaligus link nonton oshi no Ko episode 4 lengkap dengan sub Indonesia resmi. Simak ulasannya di bawah ini.

Sinopsis oshi no Ko

Oshi no Ko adalah anime Jepang terbaru yang tayang pada 12 April 2023. Anime ini menceritakan kisah tentang seorang dokter kandungan yang tewas. Namun, dokter tersebut bereinkarnasi menjadi seorang anak dari idola yang dikagumi banyak orang.

Awalnya, Ai Hoshino adalah seorang idol berumur 16 tahun. Salah satu penggemar Ai Hoshino adalah Goro Amemiya, yang berprofesi sebagai dokter kandungan. Suatu hari Goro Amemiya bertemu dengan Ai Hoshino dalam keadaan tak lazim.

Goro pun terpaksa membantu sosok Ai untuk melahirkan anak yang dikandung tanpa diketahui publik. Sayangnya, saat Ai melahirkan di malam hari, Goro tewas karena dibunuh oleh seseorang misterius di mana ia belum sempat menjalankan tugasnya.

Namun dalam ceritanya, Ai berhasil melahirkan anak kembar, yakni anak perempuan dan laki-laki. Goro yang tewas akhirnya bereinkarnasi menjdi anak laki-laki dan memiliki nama Aquamarina Hoshino atau Aqua.

Kelahiran Aqua menjadi unik lantaran mendapatkan ingatan dari kehidupannya yang sebelumnya. Sementara kembarannya yakni Ruby Hosnino juga mengalami reinkarnasi dari kehidupan sebelumnya. Akan tetapi, Ruby tak ingin membongkar identitas aslinya ke Aqua.

Sinopsis Oshi no Ko Episode 4

Pada episode 3 sebelumnya, Aqua akan bertemu kembali dengan Kana Arima yakni seorang aktris yang menjadi teman pertamanya di sebuah sekolah menengah kesenian. Kana Arima mempunyai latar belakang yang suram, di mana ibunya terobsesi menjadi artis.

Untuk mewujudkan obsesinya itu, akhirnya sang ibu menggunakan Kana Arima. Hal tersebut membuat Kana berpikir untuk bisa mendapatkan kasih sayang dan kebahagiaan dari sang ibu, ia pun harus bertahan di dunia hiburan.

Dalam Oshi no Ko episode 3 ini juga memperlihatkan Aqua diajak teman masa kecilnya untuk ikut di dalam sebuah drama TV. Aqua menolak, namun dirinya merasa penasaran dengan seseorang yakni produsernya. Yang ternyata memiliki hubungan dengan mendiang sang ibu.

Di Oshi no Ko episode 4 memiliki judul ‘Actor’ atau actor. Dalam episode ini, Kana mengerahkan usaha terbaiknya untuk memberikan kualitas di serial tersebut. Namun, Kana merasa kecewa dengan ketidakpedulian sutradara dan lawan mainnya.

Mengetahui hal itu, Aqua berusaha untuk membantu Kana dengan cara menunjukkan acting terbaiknya. Akting Aqua pun mengubah segalanya. Seperti apa kelanjutan ceritanya? Saksikan selengkapnya dengan menonton Oshi no Ko episode 4.

Link Nonton Oshi no Ko Episode 4

Berikut adalah link nonton Oshi no Ko Episode 4 sub Indonesia resmi lewat beberapa platform streaming:

Nonton Oshi no Ko Episode 4 Sub Indo – Bilibili/Bstation

Nonton Oshi no Ko Episode 4 Sub Indo – iQiyi

Nonton Oshi no Ko Episode 4 Sub Indo – Vidio

Nonton Oshi no Ko Episode 4 Sub Indo – Netflix

Untuk menonton Oshi no Ko Sub Indo caranya cukup mudah. Pengguna bisa mengunjungi link di atas dengan cara meng-klik, dan nantinya akan dibawa ke aplikasi atau situs di masing-masing platform.

Demikian informasi mengenai link nonton Oshi no Ko spidoe 4 sub Indonesia lengkap dengan sinopsisnya. Semoga informasi ini dapat membantu!

Demikianlah Informkasi Tentang Link Nonton Oshi no Ko Episode 4 Beserta Sinopsisnya yang kami Rangkum dan refrensi dari beberapa sumber. Semoga Artikel Link Nonton Oshi no Ko Episode 4 Beserta Sinopsisnya Bermanfaat bagi anda.

Tentang Penulis