Jadwal Timnas U-23 Di Kualifikasi Piala Asia

Kualifikasi Piala Asia U-23 tahun 2023 segera dimulai, dan Timnas Indonesia U-23 siap untuk beraksi. Tahun ini, Indonesia memiliki kehormatan menjadi tuan rumah untuk Grup K, di mana mereka akan bersaing dengan Timor Leste dan Turkmenistan.

Kami akan merinci jadwal pertandingan mereka, lawan-lawan yang akan mereka hadapi, serta beberapa pemain kunci yang akan turut berpartisipasi dalam pertandingan tersebut.

Timnas Indonesia U-23 akan memulai kampanye mereka pada tanggal 6 September 2023. Pertandingan pertama akan melibatkan Taiwan sebagai lawan.

Pertandingan ini akan menjadi ujian awal yang menentukan langkah pertama Timnas Indonesia U-23 menuju kualifikasi yang sukses.

Selanjutnya, pada tanggal 9 September 2023, Timnas Indonesia U-23 akan bertanding melawan Turkmenistan.

Pertandingan kedua ini akan menjadi salah satu pertandingan kunci dalam perjalanan mereka menuju Piala Asia U-23.

Berikut rincian jadwal Timnas Indonesia U-23:

Timnas Indonesia U-23 vs Taiwan

  • Selasa, 12 September 2023

Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan

Sistem kualifikasi Piala Asia U-23 2023 cukup menarik. Grup K, yang menjadi tuan rumahnya Indonesia, terdiri dari tiga tim: Indonesia, Taiwan, dan Turkmenistan.

Setiap tim akan bermain melawan lawan-lawannya dalam format home-and-away. Artinya, Timnas Indonesia U-23 akan bermain di kandang dan tandang melawan Taiwan dan Turkmenistan.

Selanjutnya, ada hal penting yang harus diperhatikan dalam format kualifikasi ini. Dari 12 grup, hanya 11 pemenang grup dan 4 peringkat kedua terbaik yang akan melaju ke babak final Piala Asia U-23.

Itu dia jadwal timnas U-23 kualifikasi piala asia semoga bermanfaat untuk kamu!

Demikianlah Informkasi Tentang Jadwal Timnas U-23 Di Kualifikasi Piala Asia yang kami Rangkum dan refrensi dari beberapa sumber. Semoga Artikel Jadwal Timnas U-23 Di Kualifikasi Piala Asia Bermanfaat bagi anda.

Tentang Penulis