Pertanda Apakah 8 Arti Mimpi Menikah Lagi?

Mimpi menikah lagi bisa sangat beragam, mungkin kamu menikah dengan orang yang sama atau kali ini dalam mimpimu pasangan terlihat berbeda. Mimpi pada dasarnya adalah bagian dari tidur yang menggambarkan suatu keadaan. Boleh jadi ada hal tersirat yang tersampaikan dalam mimpi atau sekadar bunga tidur yang terlupa begitu saja. Jika kamu termasuk orang yang penasaran dengan arti mimpi menikah lagi, adakah arti khusus dari mimpi ini?

Baca Juga: Cek 6 Arti Mimpi Gendong Bayi! Benarkah akan Segera Menikah?

Faktor Penyebab Kamu Mimpi Menikah Lagi

Memimpikan sedang menikah lagi mungkin terasa sangat janggal terlebih jika dalam kenyataannya kamu sudah menikah. Itulah mengapa sangat wajar jika kamu penasaran dengan arti mimpi menikah lagi. Namun sebelumnya, ada lo beberapa faktor yang mungkin salah satunya membawa kejadian menikah lagi hadir dalam mimpimu.

1. Mulai Ragu terhadap Pasangan

Dalam hubungan pernikahan, wajar jika ada perubahan yang terjadi pada waktu tertentu. Apa yang kamu lihat saat masih berpacaran bisa jadi berbeda ketika sudah menikah. Atau di dalam perjalanan pernikahan sangat mungkin kamu akan bertemu dengan sifat-sifat yang tidak nampak sebelumnya. Jika dalam mimpi kamu seakan menikah lagi, itu bisa jadi pertanda kini kamu meragukannya dalam hubungan.

2. Terjebak dalam Hubungan Toxic Hingga Menjadi Pesimis

Mimpi menikah lagi bisa muncul karena kamu merasa kurang percaya diri. Seringkali dalam hubungan ada hal yang membuat kamu kaget misalnya berubahnya pasangan menjadi sosok yang toxic. Hal tersebut membuat kamu menjadi tidak percaya diri dan pesimis padahal sebelumnya kamu adalah pribadi yang optimis. Bisa juga karena kamu mendapat kritik yang justru menjatuhkan.

3. Tujuan yang Kian Berbeda

Bersama dalam pernikahan berarti memiliki visi misi yang sama. Namun, bisa saja kini ada yang memiliki tujuan lain. Faktor yang membuat bermimpi buruk seperti menikah lagi adalah perbedaan tujuan yang berbeda. Ada baiknya kamu kembali membangun komunikasi yang baik dengan pasangan.

4. Apakah Dia Masih Setia?

Tentu kamu berharap hidup dengan pasangan yang setia. Jika ia terlalu dekat dengan orang selain kamu, wajar jika kemudian kamu merasa ragu apakah ia masih setia. Tentunya itu tidak akan terjadi jika masing-masing memegang komitmen dan tidak melanggar batasan yang dibuat bersama. Terlampau memikirkan apa ia masih setia bisa menjadi penyebab kamu bermimpi menikah lagi.

Arti Mimpi Menikah Lagi Berdasarkan Banyak Sudut Pandang

Mimpi menikah lagi bisa saja tidak selalu buruk, karena menikah adalah hal yang dinanti dan membahagiakan. Sayangnya, akan terasa janggal bahkan konyol jika kamu sudah memiliki pasangan hidup. Lalu, seperti apa sebenarnya arti mimpi menikah lagi jika suatu hari kamu bermimpi demikian?

Baca Juga: Cek 10 Arti Mimpi Menikah dengan Orang yang Tidak Dikenal

1. Kesulitan Seperti Sakit dan Rezeki Seret

Ini adalah arti mimpi yang secara khusus digambarkan seakan kamu menikah lagi dengan pasangan yang sama. Dalam rumah tangga, rezeki yang lancar adalah hal yang diharapkan untuk bisa bertahan hidup dan tercukupi. Namun, jika kemudian kamu bermimpi menikah lagi itu bisa menjadi pertanda kurang baik, ada musibah yang datang kepada keluargamu misalnya ditimpa musibah sakit atau ekonomi keluarga menjadi sulit.

2. Rezeki Berlimpah

Nah, kebalikan dari arti mimpi menikah lagi sebelumnya, kali ini justru pertanda baik jika kamu bermimpi suami menikah lagi. Rezeki semakin berlimpah dan rumah tangga menjadi semakin harmonis. Beruntungnya, ini hanya mimpi. Jangan dibayangkan jika ini benar terjadi ya!

3. Kehilangan Orang yang Disayangi

Ditinggal orang yang dikasihi untuk selama-lamanya pasti membuat sedih. Jika seorang suami bermimpi sang istri menikah lagi maka ini bukan kabar gembira. Ada pendapat yang mengatakan arti mimpi ini adalah kehilangan orang terdekat seperti orang tua. Namun, ada juga yang mengartikan ini sebagai kabar gembira seperti istri yang mengandung lagi.

4. Perasaan Kesal terhadap Suami

Rasa kesal atau marah yang terpendam bisa menjadi pemicu kamu bermimpi suatu yang tidak masuk akal, misalnya menikah lagi dengan orang lain. Jika demikian, itu pertanda jika kamu punya emosi yang tidak tersampaikan bahkan lebih buruk kamu akan sakit seperti demam yang tiba-tiba.

5. Perubahan dalam Hidup yang Tiba-tiba

Mimpi menikah lagi apa lagi dengan orang yang tidak disukai pastinya adalah mimpi buruk. bagaimana bisa kamu menghabiskan hidupmu dengan orang yang tidak kamu cintai. Arti dari mimpi ini dikaitkan dengan perubahan dalam kehidupan seperti kamu sebaiknya bersiap menapaki fase kehidupan yang baru.

6. Say Good Bye untuk Masa Lalu

Berlarut dalam masa lalu tidak selalu baik. kamu harus bangkit dan percaya jika masa depan akan lebih baik. Jika kamu bermimpi menikah lagi dengan mantan kekasih itu artinya kamu sudah bisa melupakannya dan siap melangkah ke masa depan yang baru.

7. Hal Baik yang Menunggu

Bermimpi menikah lagi dengan orang yang sudah berpasangan pasti bukan ide yang bagus. Tapi jika dalam mimpi tergambarkan demikian, maka itu pertanda ada kabar gembira yang akan datang.

8. Petunjuk tentang Barang yang Hilang

Pasti di antara kamu pernah mengalami kehilangan barang, bahkan itu bisa jadi sebuah barang berharga. Nah, jika kamu bermimpi menikah lagi kemudian gagal maka itu tandanya barang yang hilang akan kembali padamu atau kamu menemukan petunjuk di mana barang itu berada.

Baca Juga: Benarkah 10 Arti Mimpi Putus dengan Pacar Ini Buruk Semuanya?

Itulah penyebab dan arti mimpi menikah lagi menurut berbagai kondisi dalam mimpi. Jika kamu pernah mengalaminya, maka jangan terlalu khawatir karena itu belum tentu terjadi. Bijaklah dalam menyikapinya, jadikan pertanda yang mungkin kurang baik sebagai peringatan untuk lebih berhati-hati.

Demikianlah Informkasi Tentang Pertanda Apakah 8 Arti Mimpi Menikah Lagi? yang kami Rangkum dan refrensi dari beberapa sumber. Semoga Artikel Pertanda Apakah 8 Arti Mimpi Menikah Lagi? Bermanfaat bagi anda.

Populer

Flashnews