7 Arti Mimpi Hamil Besar, Tanda Keberuntungan atau Kegelisahan?

Sering terjadi seseorang takut dengan arti mimpi hamil besar? Padahal situasi dirinya belum menikah. Jika kamu mengalami hal yang sama jangan terlalu khawatir. Bermimpi sedang mengandung tidak selalu berhubungan tentang keadaan dirimu dalam waktu dekat. Semisal benar-benar akan segera hamil padahal kamu belum siap memiliki anak.

Baca Juga: Apa Arti Mimpi Hamil Berikut Ini? Kita Cek Ya!

 

Arti Mimpi Hamil Besar, Pertanda Keberuntungan atau Kegelisahan Ya?

Sebagian orang tetap memprediksi tentang nasib baik dan buruk terutama mengikuti primbon Jawa. Namun arti mimpi hamil besar sebenarnya lebih banyak pengertian pada psikologis. Seperti mengenai rencana pekerjaan atau bahkan kecemasan pada nasib perubahan hidup yang belum jelas.
Ingin tahu lebih jelasnya mengenai prediksi arti mimpi hamil besar menurut berbagai pandangan? Simak dulu 7 artian berikut ini.

1. Takut Hamil Duluan

Perasaan cemas biasanya terjadi saat pemimpi baru saja melakukan hubungan seks di luar pernikahan. Tentunya rasa khawatir menjadi orangtua di usia muda itu akan terwujud hingga ke dunia mimpi. Sampai akhirnya benar-benar mengalami arti mimpi hamil besar oleh karena terlalu takut bertanggung jawab pada perbuatannya.

2. Rencana Pernikahan

Berbeda keadaan jikalau kamu sudah memiliki pasangan untuk menikah sesegera mungkin. Arti mimpi hamil besar menandakan kesiapan dirimu berumah tangga. Jika dalam mimpi tersebut kamu bersama pasangan terlihat gembira dengan kehamilan maka itulah pertanda baik. Yaitu agar segera mengikat hubungan serius dan berbicara tentang masa depan keluarga.

3. Keberhasilan Proyek

Pada bentuk arti mimpi yang berikut ini memang tidak ada hubungannya dengan masalah percintaan. Namun berkaitan rencana pekerjaan atau proyek tertentu menurut pandangan psikologis. Salah satu artinya kemungkinan besar proyek besar sedang menanti keberhasilan.

Seorang psikolog bernama Deirdre Barett mengatakan jika mimpi hamil besar bisa jadi datang dari perasaan antusias. Terutama mimpi hamil trimester ketiga maka proyek yang sedang dikerjakan akan segera berhasil. Dikarenakan kamu sangat bersemangat untuk melahirkan program atau ide-ide besar di sana.

Baca Juga: 7 Arti Mimpi Hamil Muda yang Paling Populer

Itulah mengapa dapat dihasilkan arti mimpi hamil besar yang sumbernya dari kegembiraan, ambisi, dan keinginan untuk segera dapat hasil terbaik. Bahkan mimpi hamil ini bisa terjadi pada kaum laki-laki.

4. Segera dapat Pekerjaan

Jika masih menganggur dan lagi mencari kerja maka jangan khawatir tentang mimpi hamil besar tadi. Kamu dapat melihatnya sebagai tanda optimisme bahwa yang sedang dikandung adalah calon pekerjaan baru. Itu artinya kamu harus bersiap-siap untuk menghadapi proses wawancara kerja dan berbagai hal-hal penting. Agar segala harapan untuk diterima kerja bukan lagi sebatas pertanda mimpi.

5. Sedang Capek

Keadaan lelah secara fisik dan emosional ternyata merujuk arti mimpi hamil besar ketika kondisi tubuh terasa berat. Para psikolog juga menilai jika hal ini berkaitan efek mental saat kamu jenuh menghadapi orang lain. Semisal menghadapi anak-anak ataupun pasangan yang rewel, bahkan di saat merawat lansia atau orangtua sendiri. Itulah mengapa kondisi emosional sangat mempengaruhi bentukan mimpi seseorang.

6. Keberuntungan Kembar

Menurut primbon arti mimpi hamil besar anak kembar adalah pertanda keberuntungan ganda yang takkan terduga. Si pemimpi sebentar lagi akan memperoleh rezeki berlimpah, asalkan tetap berucap syukur, dan bersedekah pada orang-orang tidak mampu.

7. Bisnis Berjalan Lancar

Sedang membangun bisnis pribadi dan tiba-tiba bermimpi melihat dirimu atau orang lain hamil besar? Tidak jauh berbeda dengan arti mimpi hamil besar sebelumnya. Inilah wujud dari keinginan memuat bisnismu maju pesat. Sehingga jika dijalankan dengan langkah tepat maka rencana yang masih disimpan tadi akan terlahir dengan selamat dan sukses menanti bagi keluarga.

Cara Menyikapi Arti Mimpi Hamil Besar

Biarpun tampak aneh tetapi demikianlah berbagai bentuk arti mimpi hamil besar yang dialami sebelum menikah. Pada saat bermimpi bisa jadi kamu tampak senang atau sebaliknya kebingungan. Begitupun waktu terbangun pastinya curiga tentang artinya menurut tanda-tanda keberuntungan atau kesialan.

Apabila melihat berbagai arti mimpi hamil besar tadi tentunya jangan terlalu mencemaskan yang kamu lihat dan rasakan selama bermimpi. Sebenarnya mimpi adalah bunga tidur sehingga belum tentu benar-benar jadi firasat akan sesuatu hal di waktu terdekat. Namun apa salahnya berjaga-jaga dengan menjaga sikap atau perbuatan. Serta selalu mensyukuri nikmat dari Yang Maha Kuasa.

Baca Juga: Jangan Panik! Inilah 6 Arti Mimpi Hamil Tapi Belum Menikah

Sedangkan bagi para ibu yang memang pernah mengalami kehamilan, arti dari mimpi pastinya boleh jadi kebahagiaan tersendiri. Mungkin ibu dan ayah memang tengah menunggu kedatangan si buah hati yang berikutnya. Nah, penantian itulah yang terwujud lewat mimpi hamil besar bahkan sebelum terbukti positif hamil.

Namun tentu bagaimana pun kehadiran anak adalah tanda keberuntungan bagi calon orangtua meski di dalam mimpi kamu sudah siap atau memang belum siap menerimanya. Dari arti mimpi hamil besar inilah akan lahir berbagai macam keberuntungan mulai dari pekerjaan, rezeki, maupun anak-anak yang dinantikan.

Demikianlah Informkasi Tentang 7 Arti Mimpi Hamil Besar, Tanda Keberuntungan atau Kegelisahan? yang kami Rangkum dan refrensi dari beberapa sumber. Semoga Artikel 7 Arti Mimpi Hamil Besar, Tanda Keberuntungan atau Kegelisahan? Bermanfaat bagi anda.

Tentang Penulis