Aplikasi VPN Android Terbaik dan Terupdate 2023

Aplikasi VPN Android itu adalah software keamanan yang bisa digunakan buat banyak keperluan. Dia bisa mengamankan seluruh aktivitas browsing Kamu, terutama pas Kamu lagi terkoneksi ke jaringan WiFi umum.

Aplikasi VPN di Android juga bisa membantu Kamu lewatin blokir- blokir sensor pemerintah atau firewall di tempat kerja. Sama juga bisa lepasin batasan geografis yang seing dipakai sama platform streaming buat konten nya.

Gampangnya begini, tiap kali aplikasi VPN di Android Kamu nyala, Kamu bakal terkoneksi ke salah satu server Internasionalnya. Kemudian, lalu lintas internet Kamu akan diarahkan ke jaringan yang aman. Lokasi aslimu bakal diganti, jadi keliatan kalo Kamu lagi di belahan dunia lain dalam itungan detik. VPN Android juga bakal ngasih enkripsi ke seluruh data yang keluar dari smartphonemu, jadi bisa meningkatkan anonimitasmu.

Cara Memilih aplikasi VPN Yang Terbaik Untuk Kamu

Aplikasi VPN Android Terbaik dan Terupdate

Kalo buka Play Store di smartphonemu, pasti bakal keliatan banget banyaknya aplikasi VPN yang tersedia. Tapi hati- hati ya, banyak diantaranya itu VPN gratisan yang nggak banget, bisa bikin pengalamanmu jadi buruk atau bahkan, yang lebih parah lagi, ngasih akses data Kamu ke pihak ketiga – pastinya nggak mau kan hal itu terjadi.
Dalam hal fungsi, aplikasi VPN di Android seharusnya mudah banget dipake. Pastiin aja dia mendukung versi Android- mu.

Satu lagi nih, walaupun Kamu bisa temuin semua layanan VPN di bawah ini di Google Play Store, sekedar saran aja ke Kamu agar teliti dulu dan langsung daftar di website mereka biar dapet harga yang terbaik.

1. Express VPN

Ada banyak banget hal yang bisa disukai dari ExpressVPN dan aplikasi VPN nya buat Android. Tampilan aplikasinya yang khusus sangat mudah dipake dan gampang dimengerti, tapi tetep punya banyak pilihan canggih.

Antarmuka dan fitur: Kalau Kamu sudah pernah pake ExpressVPN di desktop pasti nggak bakal nemuin bedanya. Ada tombol On? Off yang jelas buat terkoneksi, serta data server yang gampang dijelajahi buat dipilih. Provider ini punya lebih dari 3.000 server di 94 negara, dan aplikasinya tersedia dalam 16 bahasa.

Keamanan: ExpressVPN punya enkripsi AES 256- bit dan protokol keamanan yang aman, termasuk OpenVPN dan Lightway berbasis WireGuard buatan mereka sendiri. Bagusnya lagi, aplikasi Android mereka udah bersertifikat sama ioXt Alliance. Meskipun kurang oke dibanding kompetitor lainya karena kecepatanya sempet turun dari hasil tes sebelumnya hasil kecepatanya 355- 560Mbps yang di dapetin masih cukup bagus buat kebanyakan orang dan situasi.

Streaming: ExpressVPN terkenal banget bisa lepasin blokir buat platform streaming, dan aplikasi VPN Android mereka udah terbukti lancar bangt pas di tes buat nonton Netflix, Amazon Prime Video, Hulu, BBC iPlayer, dan lain- lain, juga bisa nonton siaran olahraga lokal pas lagi keluar negeri.

Dukungan: Kalo Kamu punya masalah sama VPN ini- baik itu pas Kamu install aplikasi ExpressVPN buat Adroid atau pas lagi di pake- website mereka punya banyak banget aplikasi banget paduan berguna berupa tulisan dan video, serta dukungan 24/7 lewat live chat.

2. NordVPN

Aplikasi VPN Android Terbaik dan Terupdate.

NordVPN pasti jadi aplikasi VPN Android yang paling populer dan terkenal di pembahasan kali ini, udah di download lebih dari 50 juta kali dan rating nya di Google Play Store sangat kuat.

Antarmuka dan fitur: Aplikasi NordVPN Android gampang banget didownload dan dipake. Tapi banyak yang nggak terlalu suka sama tampilan peta server mereka, tapi tenang aja, Kamu bisa ganti ke tampilan daftar yang lebih standar (Cuma pakai icon bendera sih).

Fitur utama NoordVPN termasuk split tunneling, perisai malware CyberSec yang lebih kuat, autoconnect, teknologi Double VPN, dan protokol Nordlynx yang cepat. Yang paling istimewa kali ini adalah fitur Mashnet yang bisa bikin jaringanmu sendiri yang aman dan terkoneksi sama perangkat- perangkat lain pake koneksi NordVPN yang dienkripsi.

Keamanan: Kalo fitur- fitur canggih yang udah bisa sebutin tadi udah jadi jaminan privasi online yang bagus baget, kebijakan ‘zero logs’ mereka juga berarti nggak bakal track aktivitas online penggunanya. Ini juga udah dibuktikan sama sertifikasi ioXT Alliance di Android.

Streaming: NordVPN adalah yang paling bagus buat buka blokir website dan streaming platform. Udah bisa nonton semua platform streaming terkenal, termasuk Netflix, Disney Plus, Prime video, dan BBc iPlayer, jadi pilihan yang oke banget buat pengguna Android yang suka nonton streaming.

3. Surfshark

Surfshark pasti jadi pilihan pertama banyak orang, karena harganya yang murah banget, jadi VPN termurah dan terbaik saat ini.

Antarmuka dan fitur: Beda sama kebanyakan provider VPN lain, Surfshark hampir nggak mengubah antarmuka pengguna dari dekstop ke mobile, Jadi Kamu bisa dapat fitur keamanan kayak kill switch, splitt tunneling, dan pemblokir malware yang terintergrasi dengan mudah.

Keamanan: Selain standar pasar enkripsi AES- 256 dan fitur-fitur yang udah Kami sebutin tadi, Surfshark juga punya DNS private sendiri dan kebijakan no- logs yang baru diaudit. Kekurangnya Cuma ada di soal masalah kill switch nya. Tapi ini Cuma terjadi di situasi yang ekstrem dan Windows. Jadi Kamu bisa tenang pake Android.

Streaming: Di tes akhir, Surfshark jadi salah satu yang paling oke buat buka blokir, khusunya buat nontonNetflix. Provider ini bisa akses semua library Netflix di US, UK, Canada, Australia, dan Jepang. Meskipun kecepatanya di bawah rata- rata kalo pake protokol OpenVPN, Surfshark adalah VPN yang paling cepat pake WireGuard dengan peak sampe 950Mbps di tes terakhir.

4. Proton VPN

Antarmuka dan fitur: Buat yang suka antarmuka map tapi pengen opsi alternatif buat NordVPN, aplikasi Android Proton VPN nggak jauh beda sama desktop nya.

Kalo soal fitur, aplikasi mobile Proton VPN lenbih banyak fiturnya daripada VPN lainya. Kamu bakal dapet opsi Quick Connect, teknologi Secure Core buat ngelindungi KMAu dari serangan jaringan, kill switch, fungsi MultiHop VPN, Netshield (alias pemblokir iklan), dan split Tunnelling.

Keamanan: Proton VPN adalah salah satu VPN yang paling aman, Selain berada di Swiss yang punya hukum privasi yang ketat, Proton VPN juga punya proteksi DNS dan Ipv6 leak. Plus, enkripsi AES- 256-GCM dan otentikasi HMAC- 384. Lalu nggak ada tracker di situs web atau aplikasi Android Proton VPN.

Streaming: Seperti yang sudah disampaikan di atas, Proton VPN menjadi salah satu VPN streaming yang kuat. Buka blokir Netflix,BBC iPalayer, Prime Video, dan bnayk lagi platform streaming terbesar yang bisa Kamu nonton secara langsung dari smartphone Kamu.

5. Windsribe

Kalau Kamu sudah terbiasa menggunakan antarmuka WindSribe di browser Windows, maka Kamu nggak akan menemukan perbedaan yang disignifikan. Flag latar belakang yang khas, tombol On/ Off yang besar, rincian tetap IP baru Kamu dan protokol pilihanmu.

Soal fitur , aplikasi windscribe dilengkapi dengan berbagai macam fitur canggih yang mungkin kebanyakan pengguna tidak akan pernah membutuhkanya. Di anataranya adalah sistem R.O.B.E.R.T. Yang bisa memblokir alamat IP dan domain pilihanmu di semua perangkat, pilihan IP statis, port forwarding dan split tunneling. Fitur keren lainya yang hanya ada di aplikasi Android nya adalah Decoy Mode, yang bisa membantu aktivis untuk menghindari pendeteksian di situasi yang ekstrem.

Soal Keamanan, Windscribe menawarkan protocol VPN terbaik (WireGuard, IKEv2, dan OpenVPN) dengan dukungan enkripsi AES- 256 yang kuat dan teknologi stealth untuk menghindari pemblokiran VPN.

Nah itulah uraian tentang aplikasi VPN Android terbaik.
Sangat patut Kamu coba.
Semoga membantu dan bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel BlackID lainnya di Google News

Demikianlah Informkasi Tentang Aplikasi VPN Android Terbaik dan Terupdate 2023 yang kami Rangkum dan refrensi dari beberapa sumber. Semoga Artikel Aplikasi VPN Android Terbaik dan Terupdate 2023 Bermanfaat bagi anda.

Populer

Flashnews