10 Aplikasi Pembersih Android terbaik

Aplikasi pembersih Android wajib hukumnya untuk dipasang. Kenapa? karena aplikasi seperti ini membantu Kamu untuk menjaga dan merawat ponsel dari segi software agar tetap cepat dan bersih.

Dan apabila Kamu tidak menghapus file sampah semacam itu maka dapat dipastikan kinerja smartphone Android Kamu akan melambat karena adanya penumpukan file sampah di memori smartphone Kamu.

Untuk mengatasi hal semacam itu berikut beberapa rekomendasi aplikasi pembersih yang bisa Kamu gunakan secara gratis.

Daftar Aplikasi Pembersih Android Terbaik

Aplikasi Pembersih Android Terbaik.

Tujuan dari ulasan ini agar dapat dengan mudah mencari dan mendapatkan aplikasi pembersih android terbaik dan paling banyak digunakan. Simak ulasan mengenai aplikasi pembersih Android berikut ini.

1. Clean Master

Aplikasi Pembersih Android Terbaik.

Aplikasi ini sangat bagus dalam mengoptimalkan kinerja smartphone Android yang Kamu gunakan. Aplikasi ini juga terasa ringan saat digunakan, sudah lebih dari 50 juta user teah mengunduh aplikasi ini

Fitur utama dari Clean Master adalah dapat memperbaiki file foto yang rusak, menghemat baterai, download manager, mengunci aplikasi agar lebih aman, dan yang paling baru adalah “1 tap Boost” yang dapat digunakan untuk menghapus file sampah secara cepat dan mudah.

2. The Cleaner Speed Up Clean

Aplikasi ini mampu meningkatkan performa smartphone Android lebih cepat dari sebelumnya, selain itu dapat juga digunakan untuk membersihkan RAM, serta dapat menghapus file berbahaya yang dapat merusak sistem Android Kamu.

Degan menginstall aplikasi ini pada smartphone Kamu, dijamin performa Android akan jauh lebih meningkat dari sebelumnya.

3. AVG Cleaner

Mungkin Kamu lebih mengenal AVG sebagai antivirus Komputer atau Laptop, namun ternyata AVG juga membuat software pembersih Android yang sangat powerfull untuk membersihkan dan mengoptimalkan kinerja Android Kamu.

AVG Cleaner dapat menghapus history pangillan dan pesan, menghapus cache RAM, serta mengoptimalkan kinerja Android Kamu, Seelain menginstall AVG Cleaner Kamu juga dapat mengintall produk AVG lainya berupa antivirus.

4. DU Speed Booster

Aplikasi ini mampu membersihkan file sampah sistem, meningkatkan ruang penyimpanan pada SD Card serta dapat meningkatkan performa Android hingga 60%.

Selain itu, DU Seed Booster juga menyediakan antivirus gratis yang dapat Kamu gunakan untuk menghapus file berbahaya pada sistem atau memori smartphone Android Kamu.

5. Cleaner Master Optimizer Free

Aplikasi yang satu ini dapat menghapus riwayat history saat Kamu sedang browsing internet, menghapus history panggilan dan SMS, membersihkan cache pada file penyimpanan Kamu, serta dapat mengoptimalkan aplikasi yang sering Kamu buka agar lebih cepat. Aplikasi ini tersedia pada Google Play Store dan yang pasti dapat diunduh secara gratis.

6. Avast Cleanup & Boost

Avast Cleanup & Boost adalah aplikasi pembersih Android dengan kecepatan cleaning tercepat. Dengan aplikasi ini Kamu bisa membersihkan file sampah, history, dan cache dengan sekali tap (mudah dan cepat).

Kamu tidak perlu khawatir masalah Android yang lemot karena aplikasi ini memiliki fitur boost yang mampu meningkatkan pengguna memori supaya dapat bekerja lebih optimal.

7. GO Speed (Pembersih & Sampah)

GoSpeed adalah aplikasi pembersih sampah yang bisa meningkatkan performa Android hingga 60% lebih cepat. Dengan fitur junk file cleaner, Kamu bisa mengkosongkan memori internal dan eksternal Android supaya lebih leluasa dalam mengelola file.

Aplikasi ini juga menyediakan fitur widget smart on- screen yang bisa Kamu manfaatkan untuk membersihkan atau boost memori dengan sekali tap.

8. CM Speed Booster

Aplikasi Pembersih Android Terbaik.

CM Speed Booster merupakaan aplikasi pembersih Android paling ringan. Menariknya, aplikasi ini hanya berukuran 2MB lebih, download dan install tentu akan lebih cepat. Dengan menggunakan aplikasi ini, Kamu bisa membersihkan file sampah hanya dengan sekali tap.

Aplikasi ini juga tersedia fitur CPU Cooler yang tentunya dapat mendinginkan ponsel Android Kamu saat bekerja terlalu berat seperti bermain game ataupun internetan.

9. Cleaner Master Optimizer Free

Aplikasi yang satu ini dapat menghapus riwayat hitory saat Kamu sedang browsing internet, menghapus history panggilan dan SMS, membersihkan cache pada file penyimpanan Kamu, serta dapat mengoptimalkan aplikasi yang sering Kamu buka agar lebih cepat.

10. UC Cleaner: Clean Memory

UC Cleaner merupkan aplikasi Android gratis yang sangat efektif untuk digunakan dalam membersihkan dan meningkatkan performa Android.

Selain membersihkan file sampah, aplikasi ini juga mampu menambah memori (RAM), dan mengelola aplikasi, membersihkan proses latar belakang, menghentikan aplikasi yang berjalan secara diam- diam, serta menonaktifkan aplikasi tertentu sesuai keinginan.

Demikianlah artikel tentang aplikasi pembersih Android terbaik yang bisa Kamu install.
Dari artikel diatas Kamu dapat meilih aplikasi yang sedang Kamu butuhkan.
Semoga membantu dan bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel BlackID lainnya di Google News

Demikianlah Informkasi Tentang 10 Aplikasi Pembersih Android terbaik yang kami Rangkum dan refrensi dari beberapa sumber. Semoga Artikel 10 Aplikasi Pembersih Android terbaik Bermanfaat bagi anda.

Populer

Flashnews