Aplikasi Nonton Video Youtube Dapat Uang

Aplikasi nonton video Youtube dapat uang- Ada banyak sekali video di YouTube yang bisa Kamu tonton, mulai dari video bermanafat hingga yang tak berguna sama sekali.

Saking banyaknya video YouTube mungkin Kamu sampai menghabiskan banyak sekali kuota internet hanya untuk streaming video di YouTube. Padahal itu hanya pemborossan semata.

Sedangkan bila Kamu memanfaatkan aplikasi penghasil uang dengan nonto YouTube, Kamu bisa memperoleh penghasilan sembari mendapatkan hiburan dari video yang Kamu tonton di platform YouTube.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang dengan Nonton YouTube

Aplikasi Nonton Video YouTube Dapat Uang

Simak langsung ulasan lengkap tentang daftar aplikasi nonton video YouTube dapat uang terbaik, cepat, tanpa modal, terbukti membayar, langsung masuk ke rekening, dan terpecaya.

1. YouCubez

Pada aplikasi YouCubez, Kamu bisa menonton video dan setiap menyelesaikan satu video, Kamu bisa memperoleh uang. Biasanya satu video bisa memberikan Kamu 0,0005 hingga 0,015 pound, namun tergantung dari kebijakanYouCubez di masa depan.

Video yang ada di sini juga bermacam- macam, namun Kamu akan direkomendasikan video yang sering Kamu tonton. Misalnya Kamu suka menonton musik, maka aplikasi YouCubez akan memunculkan video tentang musik di berandanya untuk Kamu.

2. BayMack

BayMack merupakan aplikasi Android nonton video YouTube berbayar. Aplikasi ini memberikan penawaran hadiah tinggi bagi setiap orang yang selesai menonton video YouTube di sana. Semakin banyak dan lama durasi video yang ditonton, imbalan yang ditawarkan juga semakin tinggi.

Adapun pembayaran aplikasi BayMack setelah Kamu menoton video bisa dilakukan dengan berbagai cara. Bisa melalui Paypal, e- wallet, dan masih banyak lagi. Kedepan pasti metode pencairan dananya juga semakin melimpah.

3. Paid2YouTube

Sama seperti aplikasi nonton YouTube lainya, Paid2YouTube juga bisa memberikan Kamu uang hanya dengan menonton video dari platform berlogo merah tersebut Paid2YouTube adalah aplikasi yang diperuntukan untuk promosi video baru para Youtuber.

Disini Kamu juga menambahkan peringkat, komentar, hingga berlangganan video YouTube secara umum. Adapun untuk pembayaranya sendiri masing- masing video memberikan Kamu USD 0,0005. Aplikasi ini benar- benar direkomendasikan untuk Kamu yang suka menonton video.

4. Swagbucks

Aplikasi Nonton Video YouTube Dapat Uang.

Dengan Swagbuck Kamu bisa menonton video dari YouTube sambil dibayar uang, ini merupakan salah satu cara menghasilkan uang dari Youtube yang paling mudah dilakukan.

Sama seperti kebanyakan aplikasi lainya, semakin lama durasi video yang ditonton maka semakin banyak uang yang bisa Kamu peroleh.

Aplikasi ini benar benar terpercaya, sudah banyak pengguna di berbagai forum dunia maya menyebut Swagbucks sebagai salah satu aplikasi legit, nyata, terpercaya, dan terbukti membayar untuk memperoleh uang hanya dari menonton video saja.

5. Watch2Earn

Watch2Earn memiliki dua platform, yakni website dan aplikasi. Di platform ini Kamu bisa menonton video YouTube kesukaan sekaligus menghasilkan dolar. Setelah saldo terkumpul cukup banyak Kamu bisa mencairkan dananya ke akun PayPal.

Jika Kamu gabut dirumah dan suka nonton video, lebih baik install aplikasi ini. Kamu juga bisa menjadikannya sebagai sumber pendapatan sampingan, terutama bagi karyawan, ibu rumah tangga, pelajar, mahasiswa, dan pemula yang baru belajar cari uang online.

6. Succcessbux

Aplikasi Successbux ini membayar Kamu dengan menonton video saja. Untuk pembayaran sendiri, aplikasi ini akan membayar Kamu sekitar US$ 0,0001- 0,0005 saa memang tak banyak tapi jika konsisten Kamu bisa memperoleh banyak uang.

7. Bling Story

Aplikasi Nonton Video YouTube Dapat Uang.

Kami yakin sebagian dari Kamu sudah kenal dengan aplikasi yang satu ini, yakni Bling Story. Bling Story memang terkenal dengan taglinenya yakni baca berita dapat uang. Namun di dalamnya juga ada menu nonton video dapat uang gratis.

Kamu bisa download dan masuk kedalam aplikasi tersebut. Kemudian masuk ke menu video, nah disitulah Kamu bisa nonton video YouTube dapat uang.

Selain menonton video dapat uang, di bling story ini Kamu bisa menghasilkan dengan banyak misi lainya. Terutama untuk undang teman itu bisa mendapatkan hadiah sampai dengan jutaan rupiah.

7. TV Two

Selanjutnya Kamu bisa menggunakan aplikasi TV Two, aplikasi ini menyajikan sebuah hiburan dengen menonton video. Dengan menonton video di aplikasi inilah Kamu bisa mendapatkan bayaran.

Sebagian besar video di aplikasi TV Two ini adalah video YouTube. Mulai dari video viral, video hiburan, video lucu, dan yang lainya. Jadi Kamu bisa menghasilakan uang dengan cara menyenangkan.

Sampai disini sudah jelas artikel tentang aplikasi nonton video YouTube dapat uang.

Kamu bisa menghasilkan uang sampingan dengan aplikasi tersebut.

Semoga membantu dan bermanfaat.

 

 

Cek Berita dan Artikel BlackID lainnya di Google News

Demikianlah Informkasi Tentang Aplikasi Nonton Video Youtube Dapat Uang yang kami Rangkum dan refrensi dari beberapa sumber. Semoga Artikel Aplikasi Nonton Video Youtube Dapat Uang Bermanfaat bagi anda.

Populer

Flashnews