8 Aplikasi Download Status WhatsApp Terbaik dan Gratis

Apa saja aplikasi download status WhatsApp terbaik dan gratis? Simak selengkapnya pada artikel ini sampai selesai.

WhatsApp adalah aplikasi chatting online. Aplikasi tersebut terbilang ringan untuk smartphone. aplikasi ini juga menjadi salah satu aplikasi terfavorit di seluruh dunia. Selain itu juga digunakan lebih dari satu miliar orang.

Ada banyak fitur baru yang dilucurkan untuk penggunanya. Salah satu fitur tersebut adalah WhatsApp Status, dari fitur tersebut, Kamu bisa berbagi hal- hal menarik dengan nama kontakmu.

Selain itu, Kamu bisa melihat status temanmu. Cerita atau status yang Kamu bagikan di WhatsApp sudah digunakan lebih dari satu miliar orang di seluruh dunia.

Rekomendasi Aplikasi Download Status WhatsApp Terbaik dan Terbaru

Aplikasi Download Status WhatsApp Terbaik.

Ketika melihat status teman, kadang kala ingin membagikanya. Salah satu cara untuk membagikan status WhatsApp lewat tangkapan layar (screenshoot).

Ada beberapa aplikasi yang dapat membantumu untuk menyimpan status temanmu secara cepat dan mudah. Berikut rangkuman Kopitekno.com dari berbagai sumber.

1. Status Downloader

Aplikasi ini bisa membatu Kamu untuk menyimpaan status dari temanmu. Status teman, gambar, video, dan semua momen dari status WhatsApp bisa Kamu unduh.

Caranya, Kamu perlu melihat status dari WhatsApp asli, kemudian buka aplikasi status downloader. Setelah itu, aplikasi ini akan memindai dan menampilkan status yang sudah pernah Kamu buka. Kamu dapat langsung menyimpan status ke penyimpanan ponselmu.

2. Status Saver: Video and Photo Status Downloader

Aplikasi Status Saver: Video and Photo Status Downloader bisa dapat melihat status WhatsApp teman. Dengan aplikasi tersebut Kamu bisa menyimpan banyak status WhatsApp.

Aplikasi hebat ini menawarkan opsi pengunduhan status WhatsApp. Kamu dapat berbagi postingan status WhatsApp yang sudah terunduh.

3. Status Saver

Aplikasi status server adalah salah satu aplikasi terbaik 2019 unntuk menyimpan status WhatsApp. Aplikasi ini memiliki banyak fitur seperti multi – save (simpan secara banyak), repost atau share (membagikan), dan dapat menghapus postingan status.

Aplikasi ini juga memiliki fitur untuk mengunggah ulang status dengan mudah bahkan tanpa disimpan terlebih dahulu.

4. WhatsApp Status Saver And Downloader

WhatsApp Status Sarver And Downloader adalah aplikasi yang luar biasa. Dengan aplikasi ini Kamu dapat menyimpan dan berbagi gambar, video, dan GIF dari status WhatsApp teman.

Aplikasi ini gratis, interaktif, dan ramah pengguna. Dengan aplikasi WhatsApp Status Sarver And Downloader, Kamu dapat langsung menyimpan gambar dan video.

5. Story Saver for WhatsApp

Aplikasi Download Status WhatsApp Terbaik.

Story Save for WhatsApp merupakan salah satu aplikasi yang mudah digunakan untuk mengunduh gambar, foto, GIF, higga video status baru yang ada di aplikasi WhatsApp.

Fitur- fitur tersebut sangat berguna buat Kamu yang ingin menyimpan status atau cerita dari teman atau keluarga yang dibagikan di WhatsApp. Fitur utama dari aplikasi ini adlaah melihat cerita atau status yang diposting, selama dari 24 jam.

Selain itu, aplikasi Story for WhatsApp ini juga memiliki desain yag ramah pengguna dan menyediakan fitur penampil gambar baawaan untuk gambar. Bahkan aplikasi ini juga menyediakan pemutar media bawaan untuk video.

6. Status Saver: Simpan Status WA

Aplikasi download status wa lainya yang bisa Kamu coba adalah status saver: Simpan status WA. Aplikasi ini dapat menyimpanan status WhatsApp secara otomatis. Fitur ini sangat bermanfaat buat Kamu yang ingin menyimpan status yang telah diunggah oleh teman dan keluarga.

Selain itu aplikasi ini juga memiliki tampilan yang sederhana sehingga mudah untuk digunakan oleh siapa saja. Aplikasi ini diklaim menjadi pilihan paling bagus buat Kamu yang ingin menyimpan status WhatsApp secara otomatis.

7. Status, Sticker Saver

Status, Sticker Saver merupakan salah satu pilihan yang baik untuk Kamu yang ingin menyimpan status WhatsApp di perangkat Android. Fitur yang ditawarkan juga cukup lengkap, dengan tamplan UI yang unik dan mudah digunakan.

Aplikasi Status, Sticker Saver ini memungkinkan para penggunanya dapat mengunduh gambar dan video status WhatsApp dengan mudah. Fitur ini sangat berguna bagi pengguna yang menyimpan status atau cerita dari teman atau keluarga yang dibagikan di WhatsApp.

8. Status Saver – Image and video

Image and video yang dikembangkan oleh Jaanu Apps ini sangat direkomendasikan untuk download status WA karena semua fitur yang dimilikinya disediakan secara gratis.

Keunggulan lainya, setelah bisa mengunduh status WA dari aplikasi WhatsApp standar. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengunduh status pada WhatsApp Bussines dan WhatsApp yang dikloning menggunakan Parallel Space.

Itulah artikel tentang aplikasi download status WhatsApp terbaik. Sangat mudah bukan? Semoga Membantu.

Cek Berita dan Artikel BlackID lainnya di Google News

Demikianlah Informkasi Tentang 8 Aplikasi Download Status WhatsApp Terbaik dan Gratis yang kami Rangkum dan refrensi dari beberapa sumber. Semoga Artikel 8 Aplikasi Download Status WhatsApp Terbaik dan Gratis Bermanfaat bagi anda.

Tentang Penulis