Aplikasi Download Film Gratis Terbaik

Ada gak aplikasi download film terlengkap untuk di Handphone Android? Tentu saja ada, bahkan tersedia banyak di Play Store yang bisa Kamu unduh gratis. Tentunya dengan subtitle indo dan update- update film terbaru dari Indonesia atau luar negeri.

Kami tau jaman kini sudah tidak perlu repot- repot lagi kalau soal cari hiburan, tinggal buka smartphone dan nyalakan internet, Kamu sudah bisa temukan apa saja yang Kamu cari lewat browser.

Namun bagi plagiat film, pasti ingin mendapatkan rekomendasi aplikasi film terlengkap dengan fitur sub Indo. Aplikasi yang wajib ada di Hp ini memungkinkan para pengguna mengunduh dan menonton film dari berbagai genre. Terlebih lagi, banyak dari aplikasi untuk mendownload film ini bisa didapatkan secara gratis.

7 Rekomendasi Aplikasi Download Film Terbaik untuk Android

Perlu Kamu ketahui ini merupakan kumpulan aplikasi download film di Android yang sudah banyak di Play Store, jadi Kamu bisa cari referensinya disini dan mengunduh file nya di situs yang resminya.

Namun nanti juga akan Kami bagikan aplikasi torrennt. Untuk lebih mudah dalam mendownload aplikasi download film ini silahkan gunakan browser chrome di Handphone Kamu.

1. IndoXXI

IndoXXI merupakan situs film dimana pengguna bisa mencari film apa saja juga bisa berdasarkan kategori. Seiring berkembangnya pengguna ponsel Android di Indonesia khususnya, lalu IndoXXI berinovasi dengan mengembangkan aplikasi IndoXXI yang berbasis web untuk bisa dilihat degan mudah via layar ponel.

Jika Kamu mencari aplikasi download film yang bisa disimpen ke galeri atau memori card, maka IndoXXI merupakan aplikasi yang tepat.

2. LK21 (LayarKaca21)

Situs yang lebih akrab dengan sebutan LK21 ini juga tidak kalah lengkap jika di bandingkan denga IndoXXI
Kini hadir dalam bentuk LK21. Kamu pun bisa mengunduh film yang Kamu ingin tonton secara gratis dan juga mudah dengan berbagai format dan subtitle Indonesia tentunya. Manfaatkan fitur pencarian untuk mendapatkan film yang Kamu inginkan.

3. XX1 Lite

Aplikasi XX1 Lite ini sangat cocok untuk Kamu yang tidak memiliki banyak kuota dan kecepatan internet di tempat Kamu tidak begitu banter.

Dengan kompressi film yang lebih kecil, Kamu bisa mengunduh film terupdate apa aja dengan koneksi yang low sekalipun.

4. MegaBox HD

Aplikasi MegaBox HD ini menyediakan banyak sekali film- film seru dengan format HD. Di Indonesia sendiri mungkin aplikasi ini tidak begitu dikenal, padahal luar negri aplikasi ini begitu dicari karena lengkap dan juga terdapat series TV yang bisa Kamu tonton secara gratis.

5. ShowBox

Aplikasi Showbox ini disebut- sebut sebagai aplikasi LK21 nya luar negri. Kamu bisa mendapatkan update film terbaru dan menontonya dengan format HD dan kualitasnya yang tinggi.

Suara jernih dan juga mudah untuk digunakan. Namun sayang karena subtitlenya masih bahasa luar, jadi untuk Kamu yang kurang paham bahasa inggris bisa mencoba aplikasi lain yang ada diatas.

6. Netflix

Netflix sendiri adalah suatu layanan berlangganan dimana mereka meberikan akses hiburan seperti menonton acara TV dan film kepada pelangganya.

Dengan cara berlangganan Netflix, Kamu sudah bisa menonton film secara offline dengan syarat Kamu sudah mengunduhnya terlebih dahulu

Jadi nanti tiggal salin URL atau alamatnya dan paste kan pada aplikasi ini. Dan yang paling menarik dari aplikasi ini hanya memiliki ukuran yang sangat ringan yakni hanya sekitar 375 kb.

12. Viu

Viu adalah aplikasi drama korea yang terpopuler dan sudah memiliki pengguna ribuan. Aplikasi ini menawarkan banyak sekali film, terutama bagi Kamu yang senang dengan drama korea.

Fitur yang tidak kalah keren adalah adanya fitur download di aplikasi tersebut, sehingga hal ini sangat memudahkan Kamu. Untuk cara nonton dengan Viu sangatlah mudah, Kamu hanya perlu mengunduhnya di Play Store.

8. CinemaBox

CinemaBox ini bisa Kami bilang merupakan aplikasi download film terbaik dari semuanya, karena selain gratis aplikasi ini juga menyisipkan fitur utuk bisa download film langsung dari Handphone Kamu.

Banyak juga ternyata software yang dapat Kamu gunakan untuk mengunduh film dari YouTube dan situs lainya, namun tetap saja untuk hasil yang maksimal Kamu haruslah menggunakan Laptop  agar lebih powerful.

9. Iflix

Aplikasi Iflix ini menyediakan berbagai acara tontonan mulai dari drama korea, film Indonesia, film Thailand, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya menonton secara live streaming, Kamu bahkan bisa mengunduh film di dalamnya secara gratis 30 hari selama masa percobaan. Selanjutnya bisa dengan langganan VIP.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi download film terlengkap di Android.

Tentu Kamu sudah tau yang mana yang terbaik dari kumpulan di atas kan?

Semoga dapat membantu yaa!

Demikianlah Informkasi Tentang Aplikasi Download Film Gratis Terbaik yang kami Rangkum dan refrensi dari beberapa sumber. Semoga Artikel Aplikasi Download Film Gratis Terbaik Bermanfaat bagi anda.

Tentang Penulis