Putri Ariani Masuk ke Babak Final America’s Got Talent

Putri Ariani kembali memukau masyarakat dunia dengan aksi kedua di America’s Got Talent 2023. Pada kesempatan kali ini, Putri Ariani membawakan lagu milik band U2, “I Still Haven’t Found What I’m Looking For”. Selama tampil, Putri Ariani memberi sentuhan vokal yang menggetarkan hati.

Dara 17 tahun kelahiran Bangkinang, Kampar, Riau ini tampil di panggung pencarian bakat America’s Got Talent 2023 pada Rabu (6/9/2023) pagi atau Selasa malam waktu AS. Setelah lagu pilihannya rampung dinyanyikan, Putri Ariani pun kembali mendapat pujian dari keempat juri AGT 2023.

Tampak keempat juri langsung berdiri dan memberikan standing ovation untuknya. Simon Cowell dan para juri lain pun tanpa ragu memuji penampilan Putri Ariani. Bahkan tak lama setelah penampilan kedua Putri Ariani diunggah, sejumlah YouTuber asing langsung tancap gas membuat video reaksi.

Tak butuh waktu lama, video reaksi atas penampilan kedua Putri Ariani di America’s Got Talent 2023, langsung diunggah oleh para YouTuber asing. Terpantau lebih dari 20 YouTuber Asing telah mengunggah video reaksi atas penampilan kedua Putri Ariani di AGT 2023 ini.

Gaya Putri Ariani saat tampil di babak semifinal America’s Got Talent 2023 juga jadi sorotan. Penyanyi berusia 17 tahun ini tampil super anggun di balik piano yang ia mainkan sembari melatunkan lagu I Still Haven’t Found What I’m Looking For.

Dalam semi final AGT 2023 yang digelar di Pasadena, Los Angeles, AS, Putri memakai gaun bernuansa rose gold yang dipenuhi dengan payet swarovski.

Meski menutupi tubuh dengan sempurna, gaun itu tetap memancarkan aura Putri Ariani. Terlihat Putri memakai gaun yang menjuntai ke bawah lantai saat ia memainkan piano.

Yang tak kalah menarik perhatian adalah hijab yang dipakai Putri Ariani. Ia memakai hijab dengan gaya simpel namun tetap elegan karena payet yang tersemat di bagian kepala.

Beralih ke tampilan wajah Putri Ariani. Dalam semifinal AGT 2023, make up Putri terlihat soft glam selaras dengan gaunnya.

Penampilan Putri Ariani di semifinal AGT 2023 mendapatkan standing ovation dari keempat juri, yaitu Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel. Begitu pula dengan para penonton yang menyaksikan secara langsung di Pasadena Civic Auditorium.

Simon Cowell bahkan sampai kehabisan kata-kata dengan penampilan Putri Ariani hari.

Saya agak kehabisan kata-kata saat ini,” ucap Simon Cowell.

Pertama-pertama, betapa indahnya suara Anda, betapa indahnya versi lagu ini. Inilah mengapa saya masih melakukan pekerjaan ini untuk momen seperti ini,” lanjutnya memuji.

Demikianlah Informkasi Tentang Putri Ariani Masuk ke Babak Final America’s Got Talent yang kami Rangkum dan refrensi dari beberapa sumber. Semoga Artikel Putri Ariani Masuk ke Babak Final America’s Got Talent Bermanfaat bagi anda.

Tentang Penulis