5 Aplikasi Nonton Iklan Dapat Uang yang Bisa Dicoba

Aplikasi nonton iklan dapat uang meruapakan salah satu metode yang bisa Kamu lakukan terapkan jika ingin menambah pendapatan dengan mudah dan gampang. Bahkan bisa Kamu lakukan sembari melakukan kegiatan lain.

Dengan semakin maraknya aplikasi yang dapat menghasilkan uang, nyatanya bisa menjadi suatu pekerjaan sampingan untuk sebagian orang.

Dari Aplikasi tersebut, terdapat berbagai tantangan yang harus dilakukan para penggunanya. Antara lain dengan bermain game, mengisi surve, bahkan hanya dengan menonton iklan.

5 Aplikasi Nonton Iklan Dapat Duit Terbaik

Aplikasi Nonton Iklan Dapat Uang.

Di pembahasan kali ini Kami akan membahas mengenai aplikasi penghasil uang yang cocok untuk Kamu miliki. Penasaran apa aja aplikasi yang bisa memberikanmu uang hanya dengan menonton iklan? Yuk, lihatlah rekomendasi aplikasi nonton iklan dapat duit berikut ini.

1. Cash for Apps

Akan ada banyak keseruan yang bisa dirasakan jika Kamu menggunakan aplikasi noton iklan dapat duit yang satu ini. Aplikasi yang bisa ditemui di PlayStore ini akan memberikan mu uang jika Kamu berhasil melakukan tantanganya.

Seperti mengunggah aplikasinya hingga menonton berbagai macam video dengan durasi yang telah ditentukan. Per aktivitas total poinya yang bisa Kamu dapatkan sekitar 50-400 poin. Supaya poin yang dimiliki semakin banyak, Kamu juga bisa mengundang teman- teman untuk memakai aplikasi ini.

Kelebihan:

  • Jumlah uang yang diterima berdasarkan penawaran dari setiap tugasnya. Dengan begitu, pengguna bisa mengetahui jumlah poin yag diteriam sebelum mereka melakukan tugasnya.
  • Bisa ditukarkan dengan kartu hadiah.

Kekurangan:

  • Pembayaran yang dilakukan tudak bisa ke akun PayPal.

2. Clixsense

Kamu juga dapat memeperoleh banyak uang dengan menggunakan aplikasi nonton iklan dapat duit bernama Clixsense ini. Untuk tugas yang dikerjakan antara lain melakukan survei, menonton iklan, hingga beramain game.

Jika jumlah iklan yang Kamu tonton per harinya melebihi 20 iklan, Kamu dapat menerima pundi- pundi uang sekitar 0,001 hingga 0,02 dar US. Meskipun angkanya tidak begitu banyak, tetapi jumlah tersebut tentunya akan terus bertambah seiring dengan berjalanya waktu.

Kelebihan:

  • Aplikasinya dijamin terpercaya dan terhidar dari penipuan. Karena nominal uang yang penggunanya terima berada pada angka yang masih masuk akal.
  • Tidak menerapkan skema sistem.

Kekurangan:

  • Banyaknya uang yang dikumpulkan membutuhkan proses yang cukup lama.

3. Showbox

Aplikasi Showbox ini sudah tidak perlu diragukan lagi, karena sudah mempunyai banyak pengguna lho. Salah satu aplikasi penghasil uang terbaik satu ini juga mempunyai berbagai task yang berkaitan erat dengan permainan.

Showbox ini juga menawarkan sistem perhitungan dengan memakai poin. 1000 poin yang sudah dikumpulkan nilainya sama dengan 1 USD. Poin – poin yang Kamu terima hanya dengan bermain permainan, memenangkan berbagai kompetisi, hingga menonton iklan dan video games.

4. Make Money App

Aplikasi Nonton Iklan Dapat Uang.

Aplikasi Make Money App ini telah dipakai oleh banyak pengguna dalam memperoleh duit secara online. Terdapat berbagai macam aktivitas di mana Kamu dapat menghasilkan pundi- pundi uang dari aplikasi satu ini.

Di antaranya yaitu dengan menonton iklan dan bisa bermain game. Adapun uang yang diterima berupa dollar yang bisa didapatkan melalui PayPal.

Kelebihan:

  • Pengguna dijamin tidak mudah merasa bosan, karena banyak kegiatan yang bisa dilakukan.
  • Sangat mudah dalam melaksanakan tugas yang telah diberikan.

Kekurangan:

  • Uang hanya dapat diterima melalui palpal. Tidak bisa diklaim melalui metode yang lain.
  • Metode perhitungan setiap koinya berbeda dengan rupiah. Contohnya harga 100 ribu tidak sama dengan 100 ribu rupiah, melainkan nilainya lebih sedikit dari angka tersebut.

5. Cash Gift

Cash Gift adalah apliaksi nonton iklan dapat uang selanjutnya yang dapat Kamu coba dalam memakainya dijamin sangat mudah dan pengguna tidak akan mengalami kesulitan. Sama halnya dengan jenis aplikasi yang lain, aplikasi ini Kamu hanya perlu menonton berbagai video serta mengisikan survei sebelum mendapatkan hadiah berupa poin. Di mana poin ini bisa ditukar ke mata uang dolar.

Jika ingin menukar poinya, Kamu harus mempunyai minimal 1000 poin yang nilainya setara dengan 1 dolar. Tidak hanya itu, Kamu juga dapat menukarnya melalui PayPal ataupun Amazon GiftCard.

Kelebihan:

  • Tidak dipungut biaya dan mudah dipakai.
  • Dana yang ingin dicairkan tidak membutuhkan proses yang lama.

Kekurangan:

  • Untuk mencairkan dananya, poin yang dimiliki harus memenuhi jumlah minimum yang telah ditentukan.

Cash Gift itu apa?

Cash Gift adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Ice Point Inc dan sudah diunduh oleh 1 juta pengguna. Aplikasi ini diklaim telah mencairkan uang RP 13 Miliar bagi penggunanya. Cara mengumpulkan uang juga cukup mudah. Pengguna hanya perlu mengumpulkan poin untuk bisa ditukarkan dengan uang dollar.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi nonton iklan dapat uang yang bisa Kamu coba.

Supaya terhindar dari kerugian sebaiknya Kamu harus hati hati dalam memilih aplikasinya.

Semoga bermanfaat dan membantu.

Demikianlah Informkasi Tentang 5 Aplikasi Nonton Iklan Dapat Uang yang Bisa Dicoba yang kami Rangkum dan refrensi dari beberapa sumber. Semoga Artikel 5 Aplikasi Nonton Iklan Dapat Uang yang Bisa Dicoba Bermanfaat bagi anda.

Populer

Flashnews